[FF] Cat and Mysterious girl | chaptered | #1

  • Title : Cat and Misterious Girl Chapter 1 *?*
  • Main Cast :. Key SHINee → Cat
    . Jessica SNSD→ Jessica (Unknown Girl)
  • Genre : Little Mystery, Little Horor, Family, Friendship. *maybe*
  • Length : 698 words
  • AN : Ini ff pertamaku, gak tau deh bisa di sebut ff gak, sebenernya mau aku bikin Oneshot tapi kok kayaknya banyak jadi aku buat chapter-chapter aja deh…

Nahh.. selamat baca ya…

Malam ini malam yang cukup dingin di awal Desember. Suasana kota begitu sepi, menambah seram suana malam ini. Biasanya, di malam yang dingin seperti ini orang-orang akan lebih senang berada di rumah dan duduk di dekat perapian.

Beberapa minggu belakangan ini memang tak satu-pun orang berani keluar rumah. Ya, takut adalah alasan mereka untuk tidak meninggalkan ruah di malam hari. Setiap pagi datang, orang-orang sering menemukan mayat dengan kematian yang misterius. Ada bekas gigitan di leher mereka, dan ketika di autopsi sudah tidak ditemukan darah lagi di tubuh para mayat itu.

Wussssshhh……

Semakin malam angin-pun bertiup semakin kencang. Di sudut kota terlihat seekor kucing berbulu putih sedang mencari makan, ia terlihat tak terurus. Kucing itu tak juga menemukan mangsa yang dicarinya, ia terus berjalan melewati trotoar. Matanya tak henti mencari di mana ada makanan.

Ssrreekk…. Ssrreekk…. Ssrreekk….

Si kucing mendengar ada bunyi di belakangnya, tapi setiap ia menoleh tak ada apa-pun di belakangnya. Ia tak memperdulikan suara itu dan terus berjalan.

Ssrreekk…. Ssrreekk…. Ssrreekk….

Kucing itu menoleh sekali lagi, dan tak ada siapa-pun. Ia berpikir bahwa itu hanya suara daun yang bergesekkan ditiup angin atau mungkin suara perutnya yang belum terisi apapun sedari pagi. Dan tiba-tiba…

Taapppp…..

Seorang gadis cantik bermata biru tiba-tiba berdiri di depan si kucing. Ada yang berbeda darinya, ia mengenakan gaun putih selutut dan renda di sekitar perut, seharusnya di malam sedingin itu ia tak mengenakan gaun sependek itu, ia seharusnya merasa kedinginan atau malah sudah membeku.

“ Hai kucing manis, kau sangat cantik”, kata gadis itu.

“ Siapa namamu?”, lanjutnya sambil mengangkat si kucing, ia melihat kalung di leher si kucing.

“ Oh, namamu Key, nama yang unik.. Kau sangat lucu. Tapi kenapa kau berjalan sendiri? Kau pasti lapar, benar kan?”, tanya si gadis kepada kucing yang ternyata bernama Key itu.

“ Meeeooowww..”, jawab Key manja di dekapan gadis itu.

“ Baiklah Key, kau ikut saja denganku..”, ajak gadis itu.

Dan….

“ Key kita sudah sampai”, kata gadis itu ketika sudah sampai di rumahnya yang terletak di atas bukit.

Key sedikit melongo bingung karena sangat cepat ia sudah ada di rumah gadis itu. Gadis itu meletakkan Key di atas karpet. Dan ia masuk ke dalam dapurnya. Beberapa saat kemudian gadis itu keluar dengan membawa sekotak susu dan mangkuk berwarna biru, lalu ia menuangkannya ke dalam mangkuk itu.

“ Nah ini makanlah Key, kau pasti sudah lapar”, kata gadis itu menaruh di depan Key dan duduk di atas sofa.

“ Ahh, ya ampun kenapa aku bisa lupa!”, seru gadis itu yang sontak mengagetkan Key.

“ Maafkan aku Key, kau kaget ya? Aku hanya ingin memberitahumu, namaku Jessica”, kata gadis yang diketahui bernama Jessica sambil membelai lembut punggung Key.

Jam sudah menunjukkan pukul 01.00 malam Jessica menggendong Key menuju kamarnya, lalu ia meletakkannya ke keranjang yang telah ia beri kain flanel berwarna biru.

“ Kau tidur di situ ya Key”, katanya sambil menarik selimutnya dan bersiap untuk tidur.

Kukuruyuuuukkk…

Pagi tiba, Key membangunkan Jessica dengan mengusap-usap pipi lembut Jessica. Jessica-pun terbangun. Jessica tersenyum kepada Key dan ia berjalan menuju dapur, Key mengikutinya dari belakang. Jessica membuka pintu lemari es dan menenggak satu gelas air putih.

“ Ahh, segarnya, Key kau belum terlalu lapar kan?”, tanyanya kepada Key.

“ Meeeoooww”, jawab Key sambil mengangguk.

“ Baiklah kalau begitu kita akan pergi ke supermarket, untuk membeli sereal untuk-mu, dan beberapa persediaan makanan untuk kita”, kata Jessica sambil mengambil kunci mobilnya di atas meja.

Waktu menuju supermarket tidak terlalu lama hanya 15 menit dari rumah Jessica. Jessica membeli sayur-sayuran, buah-buahan, roti, susu, makanan untuk Key dan kebutuhan lainnya. Setelah itu Jessica segera menuju ke kasir, tapi tiba-tiba ia berbalik.

“ Ah, aku lupa sekotak susu pasti tidak cukup, karena ada kau sekarang Key”, katanya sambil mengambil sekotak susu lagi, lalu ia kembali ke kasir.

Jessica dan Key sudah sampai di rumah. Jessica segera meletakkan belanjaannya ke dalam kulkas. Jessica mengambil makanan dan susu untuk Key. Setelah itu ia pergi ke dapur mengambil roti tawar dan selai berwarna merah, ia kembali dan duduk di samping Key. Tiba-tiba bau anyir tercium, Key menoleh ke Jessica.

“ Ada apa Key?”, tanya Jessica.

“ Meooowww”, jawab Key sambil menggeleng ia melanjutkan lagi menghabiskan sereal kucing yang sangat lezat menurut para kucing itu.

To be continued…

                Gimana bagus gak? Kalau bagus makasih, tapi kalau nggak maaf aku pemula *muka memelas*, nah kalau suka tunggu kelanjutanya ya

4 thoughts on “[FF] Cat and Mysterious girl | chaptered | #1

Leave a comment