About

Anyyeong!

Choneun Esti imnida,,,

Aku gadis berusia 13 tahun tepat tanggal 20 Juni 2012 kemarin, aku bersekolah di SMP Negeri 2 Temanggung, eh tau kan Temanggung??? Harus tau! #author maksa banget.

Aku tadinya tidak tau sama sekali tentang dunia per-K-Popers-an , tetapi waktu aku mulai masuk SMP aku mulai tau dikit dikit, karena ada dua temen kelasku yang namanya Dita dan Lala yang mereka suka nge-dance di kelas, lama lama aku jadi tertarik.

Aku semakin merasa dekat dengan k-pop, semenjak temen ku yang bernama Viola membawa FF, aku jadi mulai tau namanya terutama Super Junior dan SNSD, disusul dengan SHINee dan f(x), dan semua artis SM Ent. Aku jadi ngerasa suka, alhasil aku minta MV2 dari temen2 ku. MV pertama yang aku suka adalah Gee dari SNSD. Video2 ku tentang k-pop semakin banyak aku sering tuker-tukeran sama temen2ku.

Nah, kan aku suka bikin FF Kyuyoung ni yah gini ceritanya…

Pertama kali aku itu liat MV dance version SNSD yang Hoot dan aku liat seorang eonni yang berambut pendek yang menurut ku cantik dan beda dari yang lain *menurut author* aku tanya deh sama temen ku ternyata namanya Sooyoung atau Choi Sooyoung. Aku mulai cari info2 tentang Soo eonni, ya aku harus tau kan sebagai seorang fans.

Oh ya sebelum itu aku juga udah lumayan tau tentang Kyuppa meski dikit, aku pun belum suka sama Kyuppa. Setiap aku cari FF aku cari FF siapa aja deh, dan setiap ditanya siapa cast favorit aku, aku mesti bingung deh mau jawab siapa.

Nah ini berlanjut aku uda mulai suka sama Sooyoung eonni #jangan mikir macem2! Aku coba nyari FF tentang Soo eonni, dan ternyata ketemu, ada yang sama Changmin oppa, Siwon oppa, dan tentunya namjacingu aku #abaikan Kyuhyun oppa #author sok kenal.

Nah karena itu, aku jadi coba baca yang Kyuyoung, dan malah suka. Ya pokoknya semakin hari aku tambah cinta sama Kyuppa dan tambah terkagum kagum sama Soo eonni, ya karena mereka bias ku di peringkat satu jadinya aku juga jadi suka deh sama couple itu, dan aku coba buat FF nya.

Dan kecintaan ku pun berlanjut, eiiitsss… tunggu dulu #heboh author kambuhh. Aku bukan cuma suka sam Kyuyoung aja aku suka sama semua artis SM Ent terutama Super Generation + Minho oppa. nah ini cople favorit aku  :

  1. Kyuyoung            #tentunya ga usah ditanya, meskipun rada jealous * author manyun                                     manyun*
  2. Taetuk                  # kedua leader ini manis jadi aku suka
  3. Hyoyuk                 # mereka ini gimana gitu, keren! apalagi kalau ngedance, jadi aku suka
  4. Yoonhae / Haesicca         # dua dua nya aku suka, yang mana aja OK-lahh…
  5. Minyul                  # baru suka akhir akhir ini, mereka itu serasi *menurut author*

 

Nah itu lah couple2 favorit aku. Oh ya, author ini adalah fans yang baik, meski author mempunyai couple favorit tapi author ga bakalan nge-bash couple lainnya seperti Seokyu, karena sahabat author suka Seokyu, meskipun author uda jelas banget seorang Knigts.

 

Nah uda dulu ya atuthor capek nih..

 

See you!

4 thoughts on “About

  1. eonnie, tambahin dong biodata nya =) aku mau tau lebih banyak xD
    Oke, chocochips imnida [pename] 99lines, aku suka looh sama FFnya yang –> the last leave on autumn. Kyuyoung shipper yak?

Leave a comment